Tuesday, September 05, 2006

REAL PERI-13

Mungkin banyak yang tidak tahu, sebenarnya Peri-13 itu siapa aja? Siapa pendirinya? Kalau anda menyimak postingan sebelumnya, maka anda pasti akan bisa menilai apa dan siapa Peri-13 itu sebenarnya. Kami hadir dari jalanan, bersatu dalam persahabatan dan barkarya dalam ketiadaan..
Mungkin beberapa dari anda akan mencerca bahkan mungkin menghina keberadaan kami.
Tapi dengan bangga kami akan berkata, "Itulah adanya kami.."
Dan semua itu tergambar dari setiap bait dalam lagu kami. Dalam kekecewaan, karena kami tidak pernah bisa "Seperti yang anda pinta", maka terimalah kami apa adanya.
Bukannya pasrah, tapi cercaan itu pasti akan kami jadikan bekal untuk terus menempa diri menjadi lebih baik dari hari ini. Semua kritikan terhadap kami akan kami jadikan sebagai pelajaran yang berharga untuk tetap berkarya dalam ketidak berdayaan.
Kita semua pasti percaya dengan Tuhan, dan kami yakin biarpun lambat sukses itu Insya Allah akan kami raih. Semua orang menunggu waktu, dan tentu saja kami juga. Marilah sambil menunggu, kita eksplorasi kemampuan yang ada.
Mungkin ada yang bangga, tapi munggkin ada juga yang kecewa. Dan itu adalah hal yang biasa terjadi dalam kehidupan ini. Tergantung kita, mau sengsara atau bangkit dan menggapai asa...
Pekanbaru, 5 September 2006
Ijinkankami, meniti karir ini...

No comments: